𝘿𝙪𝙖 𝙒anita 𝙋aruh 𝘽aya 𝙏ewas 𝘿itabrak 𝙆ereta 𝘼pi

SERGAI | 𝘿ua wanita paruh baya tewas ditempat, setelah keduanya tertabrak kereta api penumpang jurusan Medan menuju Tebing Tinggi,Jumat (28/7/2023) sekitar pukul 13.45 WIB di perlintasan kereta api perbatasan antara Dusun II dengan Dusun VI Desa Pon Kecamatan Sei Bamban Serdang Bedagai (Sergai).

Kedua korban tewas diketahui bernama Nursiah Boru Sianipar (55) warga Dusun XII Kebun Sayur Desa Sei Bamban dan Tiodor Boru Simbolon (57) warga Dusun I Kampung Banjar Desa Gempolan.

Menurut saksi mata Stinky Marbun (24) warga Dusun II Desa Pon bahwa sebelum kejadian, kedua korban yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra dengan nomor polisi BK 3323 NAN ini dari arah Kampung Pon hendak menuju ke Rampah estate

Tepat di TKP, kedua korban terus melaju dengan sepeda motor nya, meskipun sudah diteriaki oleh warga yang ada di warung bahwa ada kereta api.

“Udah kami teriaki ibu ibu itu, tapi nggak dengar dan lewat aja, jadi mungkin bagian belakang kendaraanya tertabrak kereta api”. Kata Stinky Marbun.

Kedua korban tewas ditempat dengan kondisi kepala pecah dan kaki serta tangan patah.

Kedua mayat korban kemudian dievakuasi oleh personel Satuan Lalu lintas Polres Sergai ke Rumah Sakit Umum Melati Desa Pon.

Kasus ini kini ditangani oleh Satuan Lalu lintas Polres Sergai.

Reporter Pujianto