Kapolres Aceh Selatan Ajak Warga Masuk Polisi

oleh -325 views
Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono menyerahkan bantuan sembako kepada anak yatim warga Manggamat. (orbitidigitaldaily.com/Yunardi)

ACEH SELATAN-Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono melaksanakan anjangsana ke Kecamatan Kluet Tengah Manggamat, Kabupaten Aceh Selatan.

Kedatangannya juga bersama Komunitas Bhayangkara Motor Edventure dalam rangka membagikan sembako kepada warga Manggamat.

Ke sana dia Selain membagikan sembako juga Kapolres menyerahkan   sajadah  untuk masjid acara berlansung di Lapangan Lawe Meulang Manggamat Kluet Tengah.

“Mari semuanya kita jaga keamanan bersama. Untuk yang muda-muda mari mendaftar sebagai calon  anggota polri,” ungkapnya, Minggu (4/8/2019).

Ia mengatakan, angjangsana ini dalam rangka mensosialisasikan agar anak muda di Manggamat menjahuhi narkoba, belajar disiplin dan tertib berlalulintas,

“Tidak ugal ugalan karena jalan ini untuk kita gunakan bersama mari kita jaga disiplin dalam mengendara kenderaan di jalan raya,” ungkapnya.

Salah seorang toko masyarakat Maksuddin juga mengucapkan terima kasih kepada kapolres bersama jajarannya Komunitas Bhayangkara Motor Edventure yang berkunjung ke Manggamat.

“Kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga atas perhatiannya yang telah memberikan bantuan sembako kepada warga Manggamat,” ungkap Maksuddin.

Reporter: Yunardi