Advokat Ali Sumurung Sinaga SH CLA Santuni Anak Yatim

MADINA – Pengacara masyarakat Batahan I Ali Sumurung Sinaga SH, CLA santuni anak yatim yang ada di Desa Batahan I Kecamatan Batahan Madina.

Sumurung menegaskan santunan kepada anak yatim rutin kita berikan sebagai wujud ibadah dan peduli terhadap anak yatim.

” Santunan kepada anak yatim terus kita berikan sesuai kemampuan dan keikhlasan kita yang saya tujukan niat nya untuk arwah Almarhum AM Dalimunthe,l.
Saya berdoa mulai awal saya Ziarah ke makamnya di Desa Muara Tais dan sampai hari ini doa saya semoga Arwah Almarhum AM Dalimunthe diterima Allah semua amal ibadah dimasa hidupnya dan diampuni segala dosa-dosanya juga dilepaskan oleh Allah dari siksa di alam kubur.” kata Sumurung, Sabtu (25/7/2020).

Sejak pindah ke Desa Batahan I Sumurung diamanahkan masyarakat Desa Batahan I sebagai Penasehat Hukum khususnya ketika bergulirnya kasus Almarhum Samsul Pane atas laporan Tugianto mewakili manajemen PT Palmaris Raya berujung putusan hakim di Pengadilan Negeri Kabupaten Mandailing Natal.

Berkat kesungguhan pengacara dan doa dari semua pihak, Almrum Samsul Pane akhirnya diputis hakim tidak bersalah .

Samapi detik ini Ali Sumurung yang berkantor di Jalan AR Hakim Gang Pendidikan terus berjuang untuk masyarakat dan Almarhum Amas Muda Dalimunthe yang kerap disapa pak Kordes yang saat ini bertindak sebagai ahliwaris anak Kandungnya Suhaimi Dalimunthe alies Menek.

Reporter : A Lubis