Agung Rahmadsyah Siswa SMAN 1 Sinunukan Hari Ini Berkompetisi di Provinsi

MADINA | Agung Rahmadsyah, siswa SMAN 1 Sinunukan, hari ini 19 Juni 2024 berkompetisi lagi di tingkat provinsi yaitu di Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara, Medan.

Siswa tersebut telah diberangkatkan dari SMA Negeri 1 Sinunukan Peserta juara 1 bidang O2SN Kabupaten Mandailing Natal bidang pencak silat dua hari yang lalu menuju tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024, dan hari ini berkompetisi Rabu 19 Juni 2024 sampai dengan 21 Juni 2024 di Grend Antares Hotel Medan.

Yang bersangkutan yaitu Siswa SMA Negeri 1 Sinunukan kelas 10, asal desa Suka Damai, Putra dari Agus Mujahid.

Telah diberangkatkan oleh Kepala SMA Negeri 1 Sinunukan Ihsan Nasution, S Pd didampingi Wakil Kepala Sekolah bidang kurikulum Deswati Eva Safitri, Wakil Kepala bidang kesiswaan Yeyen Purnama turut juga hadir Dewan Guru Kusrin, Abdul Rahman, Saparudin , Yusri dan Guru Pembimbing Echasafitri.

Menjawab pertanyaan awak media Ihsan Nasution SPd membenarkan bahwa hari ini adalah hari pertama siswanya berkompetisi kembali di tingkat Provinsi setelah dua Minggu lalu juga berkompetisi di tingkat Provinsi dengan bidang lain, kata Ihsan.

Melalui media ini kepada semua pihak mohon doa dan restunya agar yang bersangkutan memperoleh peringkat yang membanggakan.

Demikian disampaikan Ketua Komite SMA N 1 Sinunukan Sutarno Anas SP kepada awak media.

Reporter : A Lubis