Film & Musik

Agustus, Jangan Lewatkan Dua Film Legendaris Ini

Bulan Agustus menjadi jadwal perilisan bagi film-film keren karya sineas Tanah Air. Dua diantaranya adalah film yang diangkat dari kisah legendaris.

Dua film ini harus menjadi list film yang harus ditonton di bulan ini, keduanya adalah ;

SI DOEL THE MOVIE
Film ini mulai tayang tanggal 2 Agustus. Kisahnya tentang Doel (Rano Karno) yang terpisah 14 tahun dari Sarah (Cornelia Agatha), yang pergi tanpa kabar.

Melalui Hans (Adam Jagwani), Sarah meminta Doel yang saat ini sudah berumah tangga dengan Zaenab (Maudy Koesnaedi) ke Amsterdam. Sarah ingin Doel bertemu dengan Dul (Rey Bong), anak hasil pernikahannya dengan Doel.

Tanpa mengetahui maksudnya, Doel ditemani Mandra (Mandra YS) terbang ke Amsterdam. Doel bertemu dengan Sarah dan anaknya Dul.

Namun, kejadian tersebut membuat dilema tersendiri untuk Doel. Ia berada di dalam pilihan sulit.

WIRO SABLENG 212
Nusantara, abad ke-16, Wiro Sableng (Vino G Bastian) merupakan seorang pemuda, murid dari pendekar misterius bernama Sinto Gendeng (Ruth Marini).

Dirinya mendapat titah dari gurunya untuk meringkus Mahesa Birawa (Yayan Ruhian), mantan murid Sinto Gendeng yang berkhianat.

Dalam perjalanannya mencari Mahesa Birawa, Wiro terlibat dalam suatu petualangan seru bersama dua sahabat barunya Anggini (Sherina Munaf) dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi).

Pada akhirnya Wiro bukan hanya menguak rencana keji Mahesa Birawa, tetapi juga menemukan esensi sejati seorang pendekar. OD-02

Komentar Facebook
Tags

Artikel Terkait