Akhirnya Jasad Hamit Yusuf Pulungan Di Temukan

oleh -194 views

PALAS – Setelah Dua Hari di adakan penjarian akhirnya jasad korban di temukan sekitar Seratus meter dari lokasi.


“Pencarian baru berhasil sekira pukul 12.00 WIB.Korban kedua ini ditemukan, berjarak seratus meter dari korban pertama. Berikut satu unit sepeda motor Jenis Honda Supra X 125 tahun 2011 Nopol BB 4645 KE, kenderaan yang digunakan kedua korban berboncengan turut dievakuasi ujar camat Sosopan Paruhum Harahap kepada orbitdigitaly Jumat (14/2/2020)

(Dua) korban Banjir bandang yang terjadi di Desa Hulim Kecamatan Sosopan, Rabu (12/02/2020) malam akhirnya sudah ditemukan.

Setelah ditemukan jenazah korban satu atas nama Idris Hasibuan (28), berkisar satu kilometer dari titik jembatan yang hanyut,Kamis (13/02/2020) sore, tadi siang ( 14/02/2020 ) ditemukan korban kedua atas nama Hamid Yusuf Pulungan (23) warga desa Hulim.


Dijelaskan, pencarian korban melibatkan Pemkab Palas, Personil Polres Palas, Babinsa dan warga sekitar.


Lanjut Paruhuman Harahap keduanya hanyut saat banjir bandang menghanyutkan badan jalan jembatan. Keduanya saat itu, sedang melihat-lihat banjir yang melanda, persis di Jabetung, sisi sebelah jembatan dari arah Ulu air.

Begitu hendak pulang ke Desa Hulim, tanpa sadar keduanya yang sejak awal berboncengan melintasi jembatan yang sudah hanyut. Otomatis keduanya terjun ke lubang jembatan yang sudah hanyut tersebut.

“Dan hanyut dibawa arus banjir itu, tak ada yang mengetahui sejak awal, kira-kira begitulah kronologisnya,” tukas Camat Sosopan.

Reporter : Firdaus Hasibuan