Akibat Jalan Licin Mobil Dinas Camat Masuk Parit

oleh -59 views

ACEH SELATAN –Hujan deras yabg mengguyur pantai barat selatan berakibat jalan licin hingga mobil dinas camat Trumon Timur masuk kedalam parit Selasa (28/7/2020).

Mobil dinas berplat nomor merah BL 266 TC, kendaraan Camat Trumon Timur, mengalami Laka Lantas tunggal di Jalan Tapaktuan-Medan Gampong Pinto Rimba, Kecamatan Trumon Timur,karena ban sebelah kanan pecah.

Berdasarkan informasi diperoleh orbitdigitaldaily.com mobil dinas milik Pemerintah Aceh Selatan itu terjun ke parit yang berair sedalam 3 meter di Dusun Moon Meureubo, Gampong Pinto Rimba, Kecamatan Trumon Timur.

Kejadian itu saat Camat melakukan perjalanan dinas dari rumahnya Gampong Ladang Rimba, Kecamatan Trumon Tengah, menuju ke kantor camat di Gampong Krueng Luas, Kecamatan Trumon Timur, Kabupeten Aceh Selatan.

Sampai di lokasi kejadian perkara ban mobil sebelah kanan yang dikemudikan Camat Trumon Timur sendiri tiba tiba pecah, sehingga hilang kendali, dan masuk parit. Dalam insiden itu tidak ada korban jiwa hanya saja mobil ringset di bagian depan.

Camat Trumon Timur, Lukman Hakim, saat dikonfirmasi Wartawan mengatakan, kejadian itu saat dia menuju perjalanan dinas ke Kantor Camat Trumon Timur.

“Iya benar saya mengalami musibah Laka lantas di Desa Pinto Rimba. Ban mobil pecah lalu hilang kendali sehingga masuk kedalam gorong-gorong. Alhamdulillah saya tidak alami luka apa-apa,” ucapnya.

Reporter : Yunardi MIS