Medan

Alhamdulillah, Kaum Dhuafa Belawan Terima Sembako dari Partai Gerindra

Menyambut Ramadan 1439 H yang kurang dari sepekan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Belawan kembali menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako berupa beras dan minyak goreng pada warga kurang mampu (kaum duafa ) di aula kantor setempat, Sabtu (12/5/2018) Jalan Kapten Raden Sulian/Stasiun Belawan.

“Kegiatan kepedulian sosial ini tak terlepas atas sumbangaih dari Muhammad Fadli selaku Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Medan Dapil II Medan Utara M Fadli,” ungkap Ketua PAC Partai Gerindra Belawan Patar Panjaitan yang juga mencalonkan diri Caleg DPRD Kota Medan Dapil II Medan Utara tersebut.

Turut hadir dalam acara itu Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Bobby Octavianus Zulkarnaen bersama Bendahara Awie, seluruh unsur kepengurusan Partai Gerindra Belawan  serta ratusan warga kurang mampu penerima paket sembako tersebut yang didominasi kaum ibu rumah tangga.

Patar Panjaitan menambahkan, ada 3 bakal Caleg DPRD Kota Medan Dapil II Medan Utara yang diajukan PAC Gerindra Belawan yakni Patar Panjaitan, M Fadli dan Jaya Saputra.

Kegiatan baksos ini juga sebagai ajang jalin silaturahmi dengan masyarakat dengan PAC Gerindra Belawan yang bertekad selalu hadir di tengah masyarakat.

Muhammad Fadli dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dengan memberikan paket sembako serta memohon doa restu atas pencalegkannya dapat lebih bermanfaat dan berbhakti pada masyarakat Belawan.

Bobby Octavianus Zulkarnaen mengapresiasi dan ucapan terimakasih sebesar-besarnya atas berlangsungnya kegiatan yang dilaksanakan jajaran kepengurusan PAC Gerindra Medan Belawan apalagi jelang bulan suci Ramadan kebutuhan pokok masyarakat kian meningkat.

Dia juga mengajak jangan memandang berapa besarnya jumlah bantuan yang diberikan melainkan lihatnya besarnya kepedulian Partai Gerindra yang diberikan bagi masyarakat.

“Kita juga salut pada Bung Muhammad Padli yang telah menyisihkan sebagian rezekinya dengan melaksanakan bakti sosial paket sembako bagi masyarakat di Belawan ini,” ucap Bobby.

Aminah (65) warga 28 Kelurahan Belawan Bahagia menyambut baik program kepedulian partai Gerindra Belawan serta mengucapkan terimakasih adanya bantuan ini.

“Paling tidak bantuan ini dapat menyambung hidup kami Bang…yang pasti kami akan memilih orang yang telah membantu dan peduli kepada kami warga Belawan yang miskin ini,” sambung Masitah (48) warga Belawan Bahagia lainnya.

Ditambahkan Masitah, warga saat ini sangat mengharapkan sekali agar kiranya Partai Gerindra dapat memperhatikan serta memperjuangkan nasib warga Belawan selama ini kerap dilanda banjir pasang air laut serta memperjuangkan adanya lapangan kerja serta pendidikan yang murah bagi anak-anak nelayan.

“Apa yang diadakan partai Gerindra ini patut kami acungi jempol karena terbukti mau berbuat bagi masyarakat, kami butuh bukti bukan sekedar janji,” cetus IRT 3 anak tersebut sembari menenteng paket sembako yang diterimanya tersebut. Rel

Komentar Facebook

Artikel Terkait