Alumni SMAN Pangkalan Brandan Angkatan 81 Gelar Temu Kangen

oleh -120 views
Alumni SMAN Pangkalan Brandan yang hadir dalam kegiatan temu kangen, Sabtu (28/7/2018). Ist

Langkat-ORBIT: Rencana alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Pangkalan Brandan angkatan 81’ menggelar temu kangen akhirnya terlaksana, Sabtu (28/7/2018) siang.

Kegiatan yang dihadiri ratusan alumni itu dilaksanakan di gedung UDW Pertamina turut dihadiri mantan guru SMAN Pangkalan Brandan di antaranya H Sulaiman, Ester, Hamidah dan Esni. Dari perwakilan mantan guru, sambutan diberikan H Sulaiman.

M Idris, salahseorang alumni SMA Negeri Pangkalan Brandan mengatakan kegiatan tersebut digelar untuk menjalin silaturahmi dengan sesama alumni karena sudah berpisah sejak 1981. Tak hanya temu kangen, dalam acara itu juga dimeriahkan dengan hiburan & permainan.

“Pada kesempatan pertemuan ini alumni SMA Pangkalan Brandan 1981 juga ada memberikan bantuan kepada guru yang masih ada, bantuan kepada teman-teman seangkatan yang sedang sakit, serta memberangkatkan dua orang guru untuk melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci Mekkah dan Madinah Januari 2019 mendatang,” jelas M Idris, Minggu (29/7/2018) didampingi Dalil dan Asri Chan.

Menurutnya, semua dilakukan para alumni 1981 sebagai bentuk kepedulian kepada guru atas jasa jasa mereka selama ini yang telah memberikan ilmu selama belajar di SMA Negeri Pangkalan Brandan.

Beberapa alumni yang hadir sekitar seratusan orang antara lain Zurwansyah, Armadani, Dalil, Sofyan, Hj Ida Leidiani, Arika Juntak, Ina Sara, Supriadi, M Yamin, Hendrik, Ade Sinto, Keke, Ermin Peng, M Idris, Tongam Hutapea, Evi, Dr Zulkifli Ismet, Ana Marlisa, Binsar, Tetty Endang, Pdt Martahan Purba, Hijrah, Malaratina, Suryanita Ginting, Naimah, Yusuf Fadilah.

Para alumni yang hadir dari Jakarta, Bandung, Subang, Riau, Aceh dan Sumut mengaku sangat gembira acara tersebut dapat terlaksana.

“Terima kasih kepada panitia lokal yang luar biasa bekerja siang malam untuk menyukseskan acara, Hj Ida, Arika Juntak, Binsar & Hendrik, kalian memang hebat,” pungkas M Idris. Rel