Aceh  

Awal November 2019 PWI Aceh Selatan Gelar Konfercab Ke-2

Awal November 2019 PWI Aceh Selatan Gelar Konfercab Ke-2. (orbitdigitaldaily.com/Yunardi)

ACEH SELATAN –  PWI Aceh Selatan berencana akan mengadakan Konfercab ke 2 awal November 2019 mendatang.

Agenda tiga tahunan dalam rangka memilih kepengurusan baru ini rencananya akan dihadiri oleh Pengurus PWI Provinsi Aceh.

“Kita baru saja menyelesaikan stuktur panitia pelaksana konfercab ke-2 dan dijadwalkan awal November 2019 mendatang di Aula Dispora Aceh Selatan,” kata Ketua PWI Aceh Selatan, Zulmas kepada orbitdigitaldaily.com, Senin (7/10/2019).

Zulmas mengatakan nantinya pada pelaksanaan Konfercab 2 ini akan mengundang Bupati dan Wakil Bupati beserta jajaran Forkopimda Aceh Selatan, Kepala SKPK dan seluruh anggota DPRK Aceh Selatan.

Ia menerangkan, sesuai hasil rapat pembentukan panitia Konfercab ke 2 disepakati stuktur panitia pelaksana diketuai oleh Heriansyah Putra (Harian Andalas), dengan Sekrataris Ichdar Irfan (InewsTV-MMC Media) dan Bendahara, M Taufik Zass (Serambi Indonesia).

Sedangkan untuk Devisi Penghubung dipercayakan kepada Zulmas (Ketua PWI Aceh Selatan), Divisi Tempat/Acara, Yunardi M Is (Harian Orbit/orbitdigitaldaily.com) dan M Thaisir (Koran Tipikor), dan Devisi Umum, Faisal Ali (Waspada) dibantu oleh Fathayatul Ahmad (Rakyat Aceh).

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Heriansyah mengatakan bahwa pelaksanaan konfercab ke II ini rencananya akan dilaksanakan di Aula Dispora Aceh Selatan. “Saya berharap kepada seluruh jajaran kepengurus dan serta pengurus PWI untuk sama-sama mensukseskan konfercab ke II ini,” pukasnya.

Adapun kandidat sebagai calon  ketua umum PWI Aceh Selatan yang akan bermunculan yang memenuhi syarat  nantinya yakni Heriansyah Putra dari wartawan media Andalas, Ichdar Irfan dari media  InewsTV-MMC dan Taufik Zass dari wartawan harian Serambi Indonesia serta Yunardi.M.IS dari wartawan Harian Harian Orbit/orbitdigitaldaily.com.

Reporter: Yunardi

Tampak serius para anggota PWI Aceh Selatan yang sedang membahas jadwal tentang kompercab ke 2 PWI Aceh Selatan.Yun.