Hukum & Kriminal

Bawa Anjing ke Masjid, SM Jalani Pemeriksaan Kejiwaan

Polisi memeriksa kejiwaan wanita inisial SM, yang membawa membawa anjing ke dalam masjid di Bogor, Jawa Barat. Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika mengungkapkan langkah itu dilakukan lantaran SM sempat mengamuk dan memberikan keterangan berubah-ubah saat pemeriksaan oleh penyidik.

“Pemeriksaan masih kita lakukan, namun ada kendala karena yang bersangkutan meluap-luap emosinya dan histeris. Selain itu keterangannya berubah-ubah,” kata Dicky kepada detikcom, Senin (1/7/2019).

Hingga kini, Dicky belum memberikan informasi hasil pemeriksaan kejiwaan SM. Setelah ada hasil pemeriksaan, ia berjanji segera memberikan informasinya.

“Ini untuk memastikan kondisi kejiwaan, karena keterangan suaminya SM ini mengidap gangguan kejiwaan dan itu diperkuat dengan adanya keterangan dari dua rumah sakit. Karena untuk keperluan penyelidikan akhirnya kita kembali memeriksakan kondisinya ke RS Kramat Jati,” tutur Dicky.

Diberitakan sebelumnya, seorang perempuan inisial SM bikin geger lantaran membawa seekor anjing masuk Masjid Al Munawaroh, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/6/2019), pukul 14.00 WIB. Polisi lalu mengamankan SM.

“SM memasuki Masjid Al Munawaroh dengan membawa hewan anjing dengan tujuan mencari suaminya,” ujar Dicky.

Komentar Facebook
Menampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button