Medan  

Begitu Humanisnya Personel Satgas TMMD Silaturahmi Ke Guru Dan Staf Di Sekolah Sekitar Lokasi TMMD

MEDAN – Personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 0201/BS tahun 2020 melalui Progam ini Serda Mahendra Sambangi Guru dan Staf di Aula SMP Al Washliyah membahas tentang protokol kesehatan di Kel. Tanah 600 Kec. Medan Marelan.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan berkomunikasi dengan guru dan staf agar selama kegiatan TMMD tercipta hubungan yang harmonis antara TNI dan rakyat termasuk guru juga staf.

Tampak dalam kegiatan tersebut Serda Mahendra menyambangi kantor SMP Al Washliyah bertatap muka langsung beberapa guru dan staf untuk menyampaikan dimana masa pandemi ini marilah kita bersama sama cegah tangkal penyebaran Covid.19 ini sesuai anjuran pemerintah 3 M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan.

Pihak guru dan staf dalam kunjungan Serda Mahendra sangat antusias dimana kehadiran bapak TNI melalui program TMMD kami sangat bangga dimana selama ini desa kami rindu kehadiran bapak TNI di Kel. Tanah enam ratus. Pungkasnya.