Hukum & KriminalSumatera Utara

Bengkel Mobil Digerebek Personel Denpom I/1-4 dan Intel Kodim 0208/AS, Sabu dan Ekstasi Diamankan

Kisaran-ORBIT: Satu rumah yang dijadikan bengkel mobil di Jalan Marah Rusli, Kelurahan Selawan, Kecamatan Kisaran Timur, digerebek personel TNI, Rabu (7/11/2018). Dari lokasi ini, ditemukan sabu dan ratusan butir pil ekstasi.
Rumah itu diketahui milik seorang warga dikenal dengan sebutan Boby. Penggerebekan dilakukan tim gabungan dari Sub Denpom I/1-4 dan Intel Kodim 0208/AS. Petugas yang melakukan penggerebekan mengamankan sejumlah bungkus sabu dan pil ekstasi diperkirakan seratusan butir.
“Ya benar penggerebekan itu. Nanti kita kembangkan dulu. Jumlah nanti kita hitung,” kata Dansubdenpom I/1-4 Kisaran Kapten CPM M Ginting kepada wartawan.
Temuan adanya sabu dan ekstasi di tempat itu diakui oleh Camat Kisaran Timur, Irwandi. “Betul (ada sabu dan ekstasi). Jumlah gak tahu karena yang bawa tadi komandan PM,” ujar Irwandi.
Sementara itu, Bobi, pemilik rumah mengungkapkan, rumah itu dikontrakkannya kepada seseorang. “Dikontrakkan. Setahuku untuk bengkel mobil,” ucap Bobi.
Informasi yang didapat, selain barang bukti sabu dan pil ekstasi dari lokasi, tim yang dipimpin Dansubdepom I/1-4 Kisaran Kapten M Ginting mendapati senjata tajam dari dalam mobil Toyota Agya warna merah BK 3333 DA. Empat sepeda motor berbagai merek serta 1 unit Toyota Avanza diduga milik para pelaku, juga didapati di bengkel itu
Amatan wartawan, usai mengamankan sejumlah barang bukti, tim langsung meninggalkan lokasi. Od-Amn
Komentar Facebook

Artikel Terkait