Bersama TNI/Polri dan Masyarakat, Pemkab Asahan Gotroy Bersihkan Masjid Al Jihad

Kapolres, Dandim dan Kadis Kominfo Asahan saat menyerahkan bantuan ke Masjid Al Jihad. (Orbit/Amin)

Kisaran – ORBIT: Pemerintah Kabupaten Asahan bekerjasama dengan Polres Asahan dan Kodim 0802/AS menggelar gotong royong membersihkan Masjid Al Jihad di Jalan Setia Budi Kelurahan Selawan Kecamatan Kisaran Timur, Selasa (22/1/2019) .

Pada kegiatan tersebut Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu dan Wakapolres Kompol M Taufiq terlihat hadir langsung. Kemudian Dandim 0208/As Letkol Inf S Marantika, Bupati Asahan yang diwakili Kadis Kominfo Rahmad Hidayat Siregar, Camat Kisaran Timur dan Lurah se Kecamatan Kisaran Timur menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Al Jihad  berupa seng dan semen kepada Ketua BKM Al Jihad, H Irsan Kumala.

Dalam sambutannya Ketua BKM Al Jihad mengucapkan terima kasih kepada Polres Asahan,  Kodim 0208/As, Pemkab Asahan dan seluruh masyarakat yang telah bergotong royong membersihkan Masjid Al Jihad.

“Saya mewakili pengurus BKM Al Jihad mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi baik TNI/Polri dan Pemkab Asahan karena telah bergotong royong hari ini. Terima kasih juga kepada Kapolres Asahan yang telah membantu material berupa semen dan seng. Semoga apa yang telah diberikan kepada kami berkah dan bermanfaat untuk masyarakat.

Sementara itu Camat Kisaran Timur, Irawandi mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengatakan kegiatan gotong royong tersebut dilaksanakan secara rutin sebulan 2 kali.

“Kegiatan rutin ini akan kita laksanakan secara rutin sebulan dua kali,” ujar Irawandi. Od/Amn