Infotainmen

Cari Istri, Sam Aliano Janjikan Mahar Emas 1 Kilogram dan Jadi Ibu Negara

Pengusaha Sam Aliano, yang mendeklarasikan diri sebagai calon Presiden Republik Indonesia 2019 kembali membuat sensasi.

Sebelumnya, ia membuat sayembara dengan menjanjikan uang sebanyak Rp1 miliar untuk warga yang bisa menangkap orang yang merusak karangan bunga miliknya yang diberikan kepada Setya Novanto, dan Rp5 miliar untuk warga yang bisa bisa menangkap otak teroris.

Kali ini, ia menggelar sayembara mencari istri. Meski belum menemukan perempuan yang diidamkannya, Sam telah menyiapkan emas seberat satu kilogram sebagai mahar.

Pria berusia 43 tahun itu menyebut sayembara pencarian istri itu sebagai keseriusan mencalonkan dirinya sebagai bakal calon Presiden Indonesia. “Saya akan sayembarakan dengan mas kawin satu kilogram emas dan berlian,”kata Sam seperti dilansir dari Tempo.co, Selasa (3/7/2018).

Menurutnya, orang yang mendampinginya kelak bukan hanya sebagai pendamping hidup tapi juga sebagai ibu negara. Sam juga mengundang artis Billy Syahputra sebagai saksi pernikahan jikalau calon istri sudah didapatkan.

Nama Sam Aliano mulai jadi perbincangan saat baliho raksasa yang memuat wajahnya sebagai calon presiden dan memohon doa kepada masyarakat di Jakarta. Namun belum sepekan dipasang, baliho sudah ditertibkan oleh satpol PP. OD-02

Komentar Facebook
Tags

Artikel Terkait