Cobra FC Pasie Raja Juara Turnamen Danrem

oleh -188 views
Danyon Batalyon 115 Macan Leuser Sedang menyerahkan piala kepada TIM Cobra FC Pasie Raja yang keluar sebagai pemenang. (orbitdigitaldaily.com/Yunardi)

ACEH SELATAN – Tim sepakbola Cobra FC Pasie Raja keluar sebagai juara dalam final laga sepakbola Turnamen Danrem 012/Teuku Raja.

Tim ini berhasil menang setelah mengalahkan keseblasan Cobra FC dengan skil 4-1.

Dandim 0107 Aceh Selatan Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB mengatakan, turnamen ini merupakan ajang tahunan dalam rangka menyambut HUT Ke 74 RI.

“Alhamdulilah hari ini ditutup lansung oleh Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Aswardi SE sekaligus penyerahan piala dan biaya pembinaan kepada juara 1 dan 2,” katanya di Lapangan Batalyon Macan Leuser 115 Ujung Padang Kecamatan Pasie Raja Kabupaten Aceh Selatan, kemarin.

Hadir dalam kegiatan itu, seluruh Dandim jajaran Korem 012/ Teuku Umar.

Diketahui, setidaknya ada 32 tim yang mengikuti pertandingan bola kaki dalam rangka memeriahkan HUT Ke 74 RI.

Danrem 012 /Teuku Umar Kolonel Inf Aswardi SE dalam sambutannya mengatakan dan berharap seluruh tim yang ikut dan kalah agar tidak berkeceil hati.

“Pertandingan bola kaki ini salah satu ajang silaturahmi antar kabupaten dalam wilayah jajaran Korem 012/Teuku Umar bagian Pantai Barat Selatan dengan masyarakat. Mari saling memperkuat barisan dan silaturahmi, jaga kekompakan bersama rakyat,” harapnya. (*)

Laporan: Yunardi