Hukum & KriminalSumatera Utara

Dagang Sabu di Dalam Gubuk, Anak Desa Merdeka Diciduk Petugas Polres Karo

Kabanjahe-ORBIT: Dicurigai sering beraktifitas di dalam sebuah gubuk tidak seperti biasanya di Desa Merdeka Kecamatan Metdeka Karo, Gimanta Ginting Manik (39) diciduk Sat Narkoba Polres setempat.

“Pencidukan itu berawal dari adanya laporan warga yang mencurigai tindak tanduk pria itu di dalam sebuah gubuk yang sering didatangi orang-orang tertentu,” ujar Kassubag Humas Polres Tanah Karo Iptu Edy Budiman, Rabu (7/11/2018) di ruang kerjanya.

Mendapat laporan masyarakat pihaknya langsung meredponnya dan langsung menuju TKP.

Setibanya di lokasi, petugas langsung menggrebek gubuk dan mengamankan Gimanta Ginting  Manik. Saat digeledah, petugas menemukan narkoba jenis sabu-sabu sebanayak 14 paket  dan berat brutto 9,20 gram, tiga bal plastik  klip berles merah, satu buah kaleng rokok  gudang garam, tiga buah kaca, pirex, dua buah pipet plastik yang sudah dibentuk menjadi skop, satu buah dompet kecil warna hijau, satu unit timbangan elektrik dan dua lembar koran sebagai pembungkus timbangan.

“Kini tersangka sudah diamankan untuk diproses  dan dia  dapat dikatakan sebagai pengedar,” kata Humas didampingi KBO Iptu R Silalahi. Od-Dam

Komentar Facebook

Artikel Terkait