Dandim 0104/Atim Pimpin Upacara Pemakaman Sertu Heri Firmansyah

oleh -373 views
Beberapa Personil TNI - Dandim 0104 Aceh Timur, sedang mengantar Jenazah Alm, Sertu Heri Firmansyah ke tempat pemakaman. ORBIT/Rusdi Hanafiah

Langsa-ORBIT: Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis memimpin upacara pemakaman jenazah Alm Sertu Heri Firmansyah. Almarhum meninggal dunia di rumahsakit 3 Agustus 2018 karena sakit.

Jenazah almarhum di semayamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Desa Bukit Medang Ara, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Sabtu (4/8/2018).

Upacara pemakaman jenazah dilakukan secara militer diikuti oleh para perwira beserta anggota Kodim 0104/Atim, Muspika Kecamatan Langsa Timur dan masyarakat sekitar, untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum atas jasa dan pengabdiannya selama almarhum bertugas.

“Hadirin dan hadirat sekalian atas nama Panglima Kodam Iskandar Muda bersama Staf dan seluruh anggota, pertama-tama menyampaikan rasa haru dan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum  Sertu Heri Firmansyah. Bagi keluarga almarhum kami memanjatkan do’a kehadirat Allah Swt, semoga diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menerima musibah ini, takdir ilahi tidak seorangpun dapat menghalangi atau menolaknya, kita meyakini bahwa semuanya di tangan Allah Swt,” ujar Dandim dalam sambutannya.

Almarhum Sertu Heri Firmansyah NRP 31980495080878 jabatan Babinsa Koramil 23/LGST Kodim 0104/Atim, masuk pendidikan militer Secata tahun 1998 dan Secaba Reguler tahun 2004. Dan pernah menjabat sebagai Bamin Staf Ter Kodim 0104/Atim, berbagai tanda jasa dimiliki di antaranya SL Dharma Nusa, SL Kesetiaan 8 Tahun, SL Kesetiaan 16 Tahun. On-12