Dandim 0107 Aceh Selatan, Masyarakat Tetap Semangat Peringati 17 Agustus 2020

oleh -171 views

ACEH SELATAN- Masyarakat Aceh Selatan tetap semangat dan bangga dalam rangka memperingati 17 Agustus 2020 seperti terlihat sepanjang rumah masyarakat tetap menaikan sangsaka merah putih dan juga umbul umbul yang bernuansa merah putih mulai dari Trumon Timur hingga Labuhanhaji Barat di 18 Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Selatan.

Demikian ungkap Dandim 0107 Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf R. Sulistiya Herlambang HB kepada orbitdigitaldaily.com Senin (17/8/2020) usai pelaksanaan upacara RI yang ke 75 dihalaman kantor Bupati.

Masyarakat Aceh Selatan sangat bangga dan semangat dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 ini seperti menaikkan sangsaka merah putih dan memasang umbul umbul yang bernuansa merah putih.

Memang masyarakat Aceh Selatan walaupun berlangsungnya dimasa pandemi Covid 19 namun masyarakat Aceh Selatan tetap semangat dan tetap mencintai Negara Republik Indonesia dalam rangka mempringati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 di hari 17 Agustus tahun 2020 ini.

Penyambutan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75 di Aceh Selatan, semarak kendati ditengah pandemi Covid-19 tetapi masyarakat Aceh Selatan semangat tetap tinggi dalam merayakan ulang tahun ke 75 Negara Republik Indonesia ini.

“Alhamdulillah, kendati daerah kita dalam kondisi pandemi Covid-19, namun masyarakat tetap antusias merayakan dengan memasang bendera dan umbul – umbul dan segala perhiasannya bernuasa merah putih,” ucapnya.

Tentu saja hal ini, lanjutnya, menandakan bahwa masyarakat Aceh Selatan semakin mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang pada hari ini diperingati kemerdekaannya ke-75.

“Semoga dengan perayaan kemerdekaan RI ke-75 ini Indonesia semakin maju, masyarakat adil dan sejahtera, dan kita semua mampu menghadapi pandemi Covid-19 ini dengan aman ,”

Semoga dengan perayaan 17 Agustus pada hari ini sebagai peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 Indonesia semakin maju masyarakat semakin adil dan sejahtera dan kita semua bisa menghadapi covid 19 dengan aman aman saja serta tetap mengikuti protokol kesehatan mengenakan masker, jaga jarak, hindari dari keramaian dan jangan lupa tetap mencuci tangan dengan sabun.tutupnya.

Reporter : Yunardi MIS