Aceh

Dandim dan Babinsa Pos Ramil Blangpegayon Jenguk Pak Ali

Gayolues-ORBIT: Untuk menimbulkan rasa peduli untuk sesama, Babinsa Pos Ramil Blangpegayon, bersama Dandim 0113/GL (Gayo Lues) menunjukkan kepedualiannya dengan menjenguk warga binaannya Bapak Ali yang sedang sakit di kediamannya, Desa Umelah, Selasa (12/6/2018).

Tujuan diri menjenguk Bapak Ali adalah untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, serta sebagai bentuk perhatian dan tanggungjawab sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa).

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution SIP yang didampingi Danpos Ramil Blangpegayon Fajar Dandim menyampaikan doa, agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk tabah dan merawat Pak Ali dengan sebaik-baiknya.

“Bapak Ali mengalami sakit di lengannya dalam sebulan ini, dan sudah menjalani operasi pengikisan kulit di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gayo Lues, namun saat ini tidak diketahui penyakit jenis apa yang diderita Bapak Ali,” kata Dandim.

Usai mendapat perhatian, Pak Ali pun mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI yang sudah peduli terhadap dirinya.  “Terima kasih Bapak TNI, atas perhatian dan kepeduliannya terhadap saya dengan meluangkan waktunya untuk menjenguk saya,” terang Ali. On-Put

 

Komentar Facebook

Artikel Terkait