Dansatgas Perintahkan Satgas TMMD, Luangkan Waktu Untuk Komsos, Serda Mahendra Bantu Jemur Padi Milik Warga

oleh -54 views

MEDAN – Menyempatkan diri meski sibuk tugas di lokasi TMMD Kodim 0201/BS. Serda Mahendra, personil anggota Satgas TMMD ke-109 Kodim 0201/BS, di Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, membantu salah seorang warga saudara Umar (23) di sekitar lokasi TMMD di laksanakan.

Saudara Umar (23), setelah padi yang baru di panen langsung di jemur, dia menjemur padi dari hasil ladang di halaman rumahnya.
Melihat itu, spontan Serda Mahendra di sela sela istirahat tugas dan tanggung jawabnya bekerja di lokasi TMMD, sempatkan membantu menjemur padi milik saudara Umar.

Hal itu membuktikan TNI masih peduli terhadap hasil hasil bumi khususnya di bidang pertanian, yang merupakan masih tugas dan kewajiban dalam pendampingan pertanian untuk menjaga ketahanan pangan tetap terjaga, padi merupakan kebutuhan pokok yang setiap saat kita konsumsi.

Dibantu Tentara, bapak Umar merasa senang, bahwa dengan kedatangan personil Satgas TMMD yang peduli dengan warga. Salah satunya menyempatkan di sela-sela tugasnya, ikut serta menjemur padi yang baru siap di panen. ” Terima kasih pak, sudah mau membantu saya menjemur padi, sehingga pekerjaan hari ini lebih ringan,” ucap saudara Umar.