Aceh

Dua Pelajar SMAN 1 Riga Jadi yang Terbaik di Sosialisasi HIV/AIDS

Gayo Lues-ORBIT: Dinas Kesehatan Kabupaten Gayo Lues mengadakan Kegiatan Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan HIV/AIDS se-Kabupaten Gayo Lues dan diikuti oleh siswa dan siswi SMP dan SMA N 1 Rikit Gaib (Riga) sebanyak 60 peserta.

Semenjak diadakannya Pelatihan tersebut terdapat beberapa siswa dan siswi yang aktif dan antusias dalam melaksanakan seluruh kegiatan tersebut.

Dari 60 Peserta Pelatihan dalam Kegiatan tersebut terdapat 4 siswa yang menjadi terbaik, dan 2 diantaranya berasal dari SMA Negeri 1 Rikit Gaib.

Kepada Media, Rafiudin selaku Guru Pendamping dari SMA Negeri 1 Rikit Gaib di Rikit Gaib mengatakan, Pelatihan ini dilakukan selama 2 hari berturut-turut, dimulai pada hari Selasa 9/10/2018 sampai hari, Kamis (11/10/2018).

Kedua Siswa SMA Negeri 1 Riga tersebut bernama Tamtami dan Tahmi Yahya saat ini masih berada di Kelas X SMA Negeri 1 Riga.

“Banyak hal yang kami dapat dari kegiatan ini dan kami sangat senang dengan kegiatan seperti ini karna bisa menambah wawasan dan ilmu kami. Semoga Kegiatan Pelatihan seperti ini akan terus diadakan selain menambah wawasan dan pengalaman kami, juga bisa menambah uang jajan kami,” ungkap Tamtami. On-Put

Komentar Facebook
Tags

Artikel Terkait