Aceh  

Enam Gampong di Tapaktuan Raih Juara Kemeriahan HUT RI

ACEH SELATAN | Dalam rangka memeriahkan HUT ke 78 RI yang diikuti oleh 13 gampong dalam Kecamatan Tapaktuan, enam gampong raih juara karnaval. Demikian papar Ketua Panitia Penyelenggara HUT RI yang ke 78.H Rustam SE.

Kegiatan lomba karnaval yang digelar pada hari Minggu (13/8/2023) tersebut diselenggarakan oleh panitia HUT RI 2023, enam gampong meraih juara, meskipun di suasana kondisi sengatan mata hari yang begitu panas, namun tak membuat para peserta karnaval merasa lelah.

Pada sore Minggu 13/8/2023 panitia penyelenggara lomba karnaval mengumumkan para pemenang lomba penampilan karnaval.

Muchsin selaku wakil ketua panitia HUT RI yang ke 78 mengungkapkan ke enam peraih kemenangan karnaval dalam mengisi kemerihaan HUT RI yang ke 78 di Kecamatan Tapaktuan ini menjadi sebuah sejarah bagi peserta yang mengikuti karnaval di tahun 2023 ini.

Untuk pemenang karnaval yang diikuti oleh peserta gampong, yakni untuk juara satu diraih oleh peserta karnaval dari gampong Batu Itam, juara dua diraih dari peserta karnaval gampong Padang, sedangkan juara tiga diraih oleh peserta karnaval dari gampong Jambo Apha.

Dan juga disusul juara harapan satu diraih dari peserta karnaval Gampong Hilir, juara harapan dua diraih dari peserta karnaval gampong Lhok Bengkuang dan juara harapan tiga diraih dari peserta karnaval gampong Pasar.

Pantauan Orbitdigitaldaily.com yang juga ikut sebagai panitia HUT RI yang ke 78 warga Batu Itam tampak sangat gembira saat nama gampong Batu Itam di sebut sebagai juara satu dalam melakoni atraksi sesuai dengan tema.

Reporter : YUNARDI. M. IS