Gelar Acara Maulid Nabi, Polres Pelabuhan Belawan Ingatkan Soal Pemilu 2019

oleh -270 views

Belawan-ORBIT: Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, Polres Pelabuhan Belawan mengelar berbagai kegiatan di Aula Wira Setya, Jumat (24/11/2018) malam.

Acara tersebut diawali dengan pembukaan oleh Protokol Aiptu Pratiwi dengan dilanjutkan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ir H. Zainal Hafiz dan Saritilawah oleh Chadizah Santi S.Pdi serta kata sambutan Ketua MUI Medan Deli, H. Samsul Bahri.

“Acara ini jadi ajang untuk menjaglin silaturrahmi, jangan mau dipecah belah,” ujarnya sembari mengatakan tema acara kali ini ‘Dengan Mengingat Maulid Nabi Muhammad SAW, Kita wujudkan Polri yang Berprestasi dan Inovasi dalam Mengamankan Pemilu 2019’.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH, MH juga menyampaikan hal yang sama. Ia juga mengingatkan untuk tetap menjaga kedamaian pada saat Pilpres juga pemilihan Calon Legislatis 2019 mendatang.

Kegiatan ini juga diisi dengan kajian islam yang dibawakan oleh Ustadz Drs H. Samin Pane.

Ada sekitar 500 tamu yang hadir dalam gelaran ini.

“Terimakasih kepada semua tamu undangan yang telah Hadir. Kita Harus tetap menjaga tali silaturahmi untuk mewujudkan terciptanya kedamaian dan ketentraman saat pemilihan Pilpres juga pemilihan Caleg 2019,” ujar Kapolres. Om-Fen