Kota Medan

Gemaster Mengutuk Keras Peledakan Bom Gereja di Surabaya

Medan-ORBIT: Gerakan Masyarakat Anti Teroris ( Gemaster) mengutuk keras pelaku peledakan bom gereja di Surabaya karena merupakan tindakan biadab dan tidak berprikemanusiaan.

“Ini merupakan tindakan biadab dan tidak memiliki rasa prikemanusiaan kami berharap pihak kepolisian bisa mengungkap siapa di balik kejadian ini,” kata Ketua Gemaster Achmad Firdausi Hutasuhut didampingi Sekjen Sanjai kepada Orbitdigitaldaily, Minggu (13/5/2018).

Firdaus menjelaskan peledakan bom di sejumlah gereja di Surabaya merupakan bukti jaringan teroris masih terus menjadi ancaman bagi.Untuk itu Firdaus berharap semua pihak waspada khususnya di lingkungan masing-masing.

“Dari kerusuhan di Mako Brimob yang menewaskan anggota Brimob hingga kejadian pagi ini di sejumlah gereja di Surabaya Indonesia berduka .Kami dari Gemaster memberikan dukungan penuh kepada Polri untuk mengusut kejadian ini,” sebut Firdausi kembali.

Firdausi kembali mengimbau agar seluruh masyarakat tetap awas di lingkungan masing-masing segera laporkan jika ada menemukan tindakan yang mencurigakan atau orang asing yang aktivitasnya mencurigakan kepada aparat kepolisian terdekat. Or-13

Komentar Facebook
Menampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait