Binjai  

Golkar Binjai Gelar Rakor Persiapan Tim Safari Ramadan

Rapat dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai H.Noor Sri Syah Alam Putra ST yang didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Taufik Hidyah

BINJAI | Menghadapi momentum kedatangan Tim Safari Ramadan 1445 H DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara di wilayah Kota Binjai, DPD Partai Golkar Kota Binjai melaksankan Rapat Koordinasi persiapan penyambutan, bertempat di aula kantor kota Binjai, Selasa / (19/03/2024).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai H.Noor Sri Syah Alam Putra ST yang didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Taufik Hidyah S.Pd. dan Bendahara Hj.Norasiah SE dan dihadiri seluruh Pengurus DPD Partai Golkar Kota Binjai dan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se-Kota Binjai.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai H.Noor Sri Syah Alam Putra ST dalam sambutanyannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Safari Ramadan DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara di wilayah kota Binjai dijadwalkan Jum’at tanggal 22 Maret 2024 yang Insyah Allah akan dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara Musa Rajekshah bersama Pengurus DPD Partai Golkar provinsi Sumatera Utara .

Kegiatan Safari Ramadan sebagai sarana untuk meningkatkan tali siturahmi antara Partai Golkar provinsi Sumatera Utara dengan masyarakat kota Binjai . Substansialnya sebagai wadah menyampaikan informasi sekaligus menyerap aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat, oleh karenanya kita melaksanakan rapat koordinasi ini untuk melakukan upaya-upaya dalam menyambut rombongan tim safari ramadhan DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara. Agar dapat berjalan dengan aman, nyaman serta kondusif, ujar H.Noor Sri Syah alam Putra ST .

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Binjai Taufik Hidyah S.Pd. mengatakan bahwa Partai Golkar mengalami kenaikan raihan suara pada Pemilu 2024. Jika Merujuk pada hasil penghitungan suara di KPU Kota Binjai suara partai berlambang pohon naik secara signifikan sehingga partai Golkar menjadi parpol pemenang pemilu setelah sebelumnya juga sebagai pemenang pada pemilu tahun 2019 yang silam. (Od-09)