Hadir di Festival Marching Band, Kapolrestabes Medan: Bangkitkan Kreatifitas Anak Muda

oleh -19 views

Medan-ORBIT: Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi didampingi Pejabat utama (Pju) dan beserta para Kapolsek menghadiri festival open marching band Kapolda Sumut 2018 yang dilaksanakan di lapangan Benteng, Senin (19/11/ 2018).

Festival Open Marching Band 2018 dihadiri langsung  Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH didampingi Waka Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK Mhum.

Tema yang diusung  “Bangkitkan Semangat Muda yang Kreatif, Inovatif dalam gerak dan Nada” festival ini berlangsung selama 2 hari, dimulai Senin-Selasa (19-20 /11/2018) dihadiri 15 peserta memperebutkan tropi Kapolda Sumut dan uang pembinaan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi mengatakan kegiatan tersebut merupakan upaya untuk membangun kreatifitas anak muda di bidang seni musik, kekompakan dan harmonisasi serta membiasakan diri dalam menghadapi masa depan.

“Marching band ini bentuk keberanian untuk menimbulkan kesungguhan menggapai masa depan yang jauh lebih baik , untuk itu perlu komunikasi dengan lingkungan masyarakat dan luar. Dan hal ini Polri sebagai penyelenggara kegiatan,” ujar Dadang.

Turut hadir Pangdam I/BB Mayjend TNI M S Fadillah, Walikota Medan Drs T Zulmi Eldin MSi, Dandim 0201/BS Kol Inf Yudha Rismansah dan Ketua PDBI Sumut Afri Subrianto beserta marching band, SMP dan SMA se-Kota Medan.Om-10