Sumatera Utara

HUT Bhayangkara ke-72, Polres Batubara Gelar Syukuran

Batubara-ORBIT: Polres Batubara menggelar syukuran HUT ke-72 Hari Bhayangkara 2018 di halaman Mapolres setempat, Rabu, (11/7/2018).

Acara diawali dengan pembacaan doa oleh kakan komenag Batubara Al- Ustaz Ahmad Sofyan.

Hadir dalam acara tersebut yakni, Plt Bupati Batubara H RM Harry Nugroho, Ketua DPRD Selamet Arifin, Ketua Bhayangkari Vera Simatupang, Ketua MUI Ghazali Yusuf, mewakili Kajari, Wakapolres Kompol Agus Pristiyanto, Danramil Limapuluh, Manager perkebunan Socfindo Tanah Gambus, BUMN, BUMD, toko agama, toko masyarakat, OKP, para Kapolsek dan seluruh personil Polres Batubara.

Ketua DPRD Selamet Arifin,SE dalam kesempatan itu mengatakan, atas nama masyarakat Batubara mengucapkan selamat HUT ke-72 Bhayangkara kepada Polri khususnya Polres yang telah sukses menjalankan tugas dan tanggungjawabnya, sehingga dimulai pelaksanaan pilkada di Batubara sampai selesai Kabupaten Batubara tetap dalam keadaan sejuk, aman dan kondusif.

“Kita pantas berbangga hati kepada Polres Batubara, Pilkada telah selesai dengan aman, mari kita dukung dalam menjalankan tugasnya, betapa begitu lelanya dalam melaksanakan tugas tugasnya, kita sebagai masyarakat harus berada di belakang Polri, sehingga kepolisian dapat menjalankan misinya dengan baik, sebab kepolisian masih ada lagi agenda yang akan dilaksanakannya dalam pengamanan termasuk Pilkades, legislatif dan pemilihan presiden yang akan datang,” sebutnya.

Sementara Plt Bupati Harry Nugroho dalam sambutannya mengatakan, sampai saat ini kondisi di Batubara dalam keadaan aman dan terkendali.

“Rasa sejuk dan aman itu tidak datang dengan sendirinya, namun didapat dari hasil kerja keras kepolisian bersama-sama masyarakat. Dengan demikian kedepannya mari kita sama – sama mendorong kemajuan yang lebih baik lagi untuk kemajuan Kabupaten batubara,” pintanya.

Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang, SH MHum mengawali sambutannya mengatakan, Indonesia masuk dalam rangking ke sembilan (9) negara teraman sedunia, bisa dibuktikan dengan amannya Pilkada khususnya di Batubara.

selanjutnya dia mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat Batubara yang telah ikut serta mengamankan pilkada.

Acara dilanjutkan dengan Pemberian reward kepada 11 personil Polres yang berprestasi, kepada Bripka Denny Erindra Putra, Bripka Kirwanto, Bripka Ilham, Brigadir Kelana Syahputra, Brigadir Adi Syahputra, Brigadir Mhd Yazlan Adri, Briptu Rahmad Suyanto, Bripda Singgih Dwi Rundani, Bripda Melya Dora Hutagalung, Bripda Rani J Manurung dan kepada Bripda Frisca Rossari Rangkuti sekaligus pemberian piagam tropi dan uang pembinaan kepada pemenang lomba azan, hapiz quran dan pemenang lomba pidato. Od-37

Komentar Facebook

Artikel Terkait