Film & Musik

Ini Penampakan Menyeramkan Hantu Valak di ‘The Nun’

Teaser film The Nun akhirnya dirilis. Dalam teaser singkat itu, penampakan sosok hantu Valak pun diperlihatkan.

Hantu yang pertama kali muncul dalam film The Conjuring 2 itu akan menjadi tokoh utama dalam film The Nun. Sesosok hantu berbentuk biarawati akan meneror.

Dalam teaser hantu Valak yang berpenampilan sebagai biarawati terlihat sangat menakutkan. Sorot matanya tajam, seolah-olah sedang mengintai mangsa. Tangan kiri yang tertutup bayangan dengan cincin di jari manis siap merengkuh sesuatu.

The Nun bercerita tentang kehidupan Pastur Burke yang diperankan oleh Demian Bichir dan Suster Irene yang diperankan oleh Taissa Farmiga, adik dari Vera Farmiga pemeran Lorraine Warren dalam seri The Conjuring.

Pastur Burke dan Suster Irene akan menyelidiki kematian seorang biarawati. Mereka dikirim langsung oleh Vatikan untuk menginvestigasi kasus tersebut. di tengah jalan misteri pun hadir.

“Ketika seorang biarawati muda di biara terpencil di Rumania mengambil hidupnya sendiri. Seorang pastur dengan masa lalu yang angker dan seorang novisiat di ambang sumpah terakhirnya dikirim oleh Vatikan untuk menyelidiki kasus tersebut. Bersama-sama mereka mengungkap rahasia tidak suci dari ordo itu. Tidak hanya mempertaruhkan kehidupan mereka tetapi keyakinan mereka dan jiwa mereka, mereka menghadapi kekuatan jahat dalam bentuk biarawati setan,” bunyi sinopsis The Nun seperti dilansir Comicbook.

The Nun disutradarai oleh Corin Hardy dan diproduseri oleh James Wan dan Peter Safran. Sosok hantu Valak akan diperankan oleh Bonnie Aarons.

Komentar Facebook
Menampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait