Infotainmen

Intip Liburan Seru Ben Affleck Bareng Kekasih Usai Tuntaskan Rehab

Pemeran Batman, Ben Affleck tampaknya memilih menghabiskan waktunya untuk berlibur setelah 40 sebelumnya, pria 46 tahun itu harus menjalani hari-harinya dip anti rehabilitasi akibat kecanduan alcohol.

Tak sendiri, Ben Affleck mengajak sang kekasih, Shauna Sexton. Mantan suami Jennifer Gardner itu mengajak kekasihnya yang model majalah Playboy itu ke Big Sky, Montana selama akhir pekan kemarin.

Melalui sejumlah unggahan di media sosial, keduanya diketahui menjalani sejumlah kegiatan berekreasi bersama-sama, mulai dari memancing, menikmati pemandangan gunung, hingga bermain bersama peliharaan.

Diberitakan E!, dari sekian banyak rekaman aktivitas Affleck dan Sexton, hanya ada satu foto yang menunjukan wajah aktor Hollywood itu yang tampaknya kini sudah dihapus dari laman media sosial Sexton.

Dalam foto yang diunggahnya, pria 46 tahun itu tampak menghadap keluar ke kaca mobil. Meski, hanya nampak bagian samping wajahnya dengan brewoknya yang memutih.

“Ben menyukai Montana,” kata seorang sumber yang dekat dengan kedua pesohor tersebut kepada E!.

“Dia banyak menghabiskan waktu baik bersama keluarga atau sendirian di sana. Tempat itu menjadi lokasi yang bagus dan menyehatkan bagi Ben. Dia pergi ke sana untuk menyegarkan pikirannya dan beraktivitas di luar ruangan. Tidak ada gangguan, dan amat damai,” lanjut sumber tersebut.

Hubungan kedua sejoli itu sebelumnya sudah diisukan sejak sebuah foto beredar yang menggambarkan mereka sedang kencan makan malam di sebuah restoran di Malibu, California.

Rumor terus berlanjut, ketika Affleck dan Sexton terekam hendak memesan makanan cepat saji dari kaca mobil pria bertubuh 189 sentimeter itu.

Tak hanya itu, Sexton juga menemui Affleck ketika mendapat perawatan rehabilitasi Pacific Palisades.

Seorang sumber mengatakan kalau Sexton adalah sosok yang baik untuk pria bernama asli Benjamin Géza Affleck-Boldt tersebut.

“Shauna adalah teman yang baik untuk Ben saat ini. Hubungannya tidak serius. Dia (Shauna) siap untuk apa saja, dan Ben suka menghabiskan waktu bersamanya. Hanya itu sejauh ini,” kata sumber tersebut.

Ben Affleck memang sempat melalui masa sulit. Kecanduannya terhadap alkohol mendorong mantan istrinya, Jennifer Garner untuk mengantar bintang Batman itu ke pusat rehabilitasi pada Agustus lalu.

Perjuangan Affleck untuk melawan keinginan dirinya sendiri dituangkan di media sosialnya.

“Pekan ini saya menyelesaikan 40 hari tinggal di pusat rehabilitasi kecanduan alkohol dan tetap melakukan rawat jalan,” kata Affleck dalam unggahannya di media sosial.

“Dukungan yang saya terima dari keluarga saya, kolega, dan penggemar amat berarti bagi saya lebih dari yang bisa saya katakan. Hal itu memberikan saya kekuatan dan dukungan untuk membicarakan tentang penyakit saya dengan yang lain,” lanjutnya.

Komentar Facebook

Artikel Terkait