Film & Musik

Jadi Sosok Sugar Plum, Keira Knightley Takut Ditonton Buah Hatinya

Film The Nutcracker and the Four Realms tengah meramaikan bioskop di Indonesia. Dalam film besutan Disney tersebut, aktris 33 tahun asal Inggris, Keira Knightley berperan sebagai Peri Sugar Plum.

Melihat karakternya terlihat seperti kue tar bersayap yang konyol, sangat merah jambu dan berkilauan di dalam film itu, Keira belum memperbolehkan putrinya menonton film tersebut.

Dia bertanya-tanya apa yang ada di pikiran anaknya nanti melihat Peri Sugar Plum yang dia perankan tersebut.

“Anak saya masih tiga tahun dan dia mungkin akan sedikit ketakutan menyimak beberapa adegan. Saya rasa kami akan menunggu beberapa tahun lagi untuk mengajaknya menonton film ini,” ujarnya dikutip dari laman Belfast Telegraph.

Knightley dan suaminya, musisi James Righton, sudah berencana mengajak putri mereka, Edie, menonton film ketika dia besar. Apalagi, sinema fantasi yang diadaptasi dari cerita klasik The Nutcracker itu menampilkan banyak tarian balet yang indah.

Sebelum ini, Knightley pernah mengatakan bahwa dia melarang putrinya menonton beberapa film Disney. Diantaranya adalah Cinderella, di mana gadis tokoh utama menunggu pangeran datang menyelamatkannya. Atau Ariel si putri duyung dalam The Little Mermaid yang begitu saja memberikan suaranya demi bisa dekat dengan pria.

Sebaliknya, ada juga film-film Disney yang sangat disukai Knightley dan dengan senang hati menonton itu bersama anaknya. “Saya suka Frozen, saya 100 persen tim Frozen dan tim Moana,” katanya. OD-02

Komentar Facebook
Tags

Artikel Terkait