Sumatera Utara

Jamin Kamtibmas, Polres Batubara Berangkatkan Kontingen Koor ke Salib Kasih

Batubara-ORBIT: Tim kontingen koor yang meraih juara I dari Gereja HKBP Lima puluh dalam perayaan Natal Oikumene yang digelar di lapangan Kelurahan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, (28/12/2018) lalu saat ini dalam perjalanan menuju Wisata Rohani ke salip kasih di Bonapasogit Tarutung.

Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang, SH MHum, Senin,  (11/2/2019) kepada wartawan mengatakan, pemberangkatan itu untuk membina mental binrohtal bagi umat Nasrani untuk menambah keimanan.

Sebelumnya Kapolres Batubara telah mengelar beberapa perlombaam dalam menyambut hari Natal Oikumene, yakni, perlombaan koor,lomba vokal grup ,pidato cilik, dimana yang meraih pemenang juara 1, diberikan hadiah beserta  uang pembinaan.

Robinson Simatupang menjelaskan, tujuan utama pemberangkataan tim kontingen ke Wisata Rohani Ke Salib Kasih di Bonapasogit Kabupaten Tarutung untuk memperdalam iman dan  berdoa agar di wilayah Polres Batubara terjamin Kamtibmasnya.

“Nantinya diharapkan kepada tim kontingen koor, sekembalinya dari sana, agar lebih giat lagi untuk beribadah, sehingga Kabupaten Batubara akan lebih terjamin lagi keamanan Kamtibmasnya,” sebut Kapolres. Od-37

Komentar Facebook
Menampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button