Kades Mekar Sawit Bagikan 50 Ribuan Bibit Ikan ke Masyarakat

Bagikan bibit ikan

LANGKAT | Program Pemerintahan Desa Mekar Sawit Kecamatan Sawit Seberang, mengadakan pembagian bibit ikan lele dan ikan gurame gelombang ke dua ke masyarakat yang ada di 10 dusun,. Masing masing warga mendapatkan 200 bibit ikan lele, Sabtu (27/4/2024).

Dalam pembagian ikan lele dan ikan gurame antusias masyarakat tampak semangat datang ke Kantor Desa Mekar Sawit. Masyarakat yang datang mempersiapkan tempat ikan yang akan diberikan oleh kepala desa Supriadi.

Tujuan pembagian bibit ikan lele dan ikan gurame untuk meningkatan sumber daya masyarakat (SDM) untuk belajar membudidayakan di bidan peternakan agar kebutuhan rumahan bisa terpenuhi di kalangan keluarga masing masing.

Kepala Desa Mekar Sawit Supriadi saat di konfirmasi Orbitdigital di kantor desa, sangat senang masyarakat bisa tersenyum dan semangat untuk memelihara ikan di lokasi rumahan yang bisa di manfaatkan.

Pemberian bibit ikan lele dan ikan gurami sekitar 50 ribuan yang di bagikan ke masyarakat desa mekar sawit kecamatan sawit seberang oleh kepala desa Supriadi agar masyarakat bisa mengembangkan sumber daya masyarakat yang kreatif dan mandiri.

Salah satu warga saat di jumpai orbit Mariani (50) Tahun warga dusun 8 desa mekar sawit merasa sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada bapak kepala desa Supriadi, Inilah seorang pemimpin yang perduli kepada rakyat kecil.Cetus Mariani.

Reporeter : santo