HeadlineSumatera Utara

Kapolda Sumut Tinjau Pos Pam di Sergai

Sergai-ORBIT: Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpau didamping pejabat utama Poldasu di antaranya Dir Sabhara Kombes Pol Pahala Panjaitan, Dir Lantas Kombes Pol Agus Susanto, Dir Pam Provit Kombes Pol Heri Sofiansori monitoring dan tinjau Pos Pam yang berada di wilayah hukum Polres Sergai, Rabu (13/6/2018).

Rombongan Kapoldasu berangkat dari Medan melalui jalan tol sesampainya di pintu tol Sei Rampah jenderal bintang dua tersebut disambut oleh Kapolres Sergai AKBP Juliarman Pasaribu dan Wakapolres Kompol Edi Bona Sinaga serta perwira lainnya.

Di posko pintu tol, Kapoldasu dan rombongan berhenti sekaligus memeriksa kondisi pos pam serta memberikan instruksi kepada personil yang bertugas di pos tersebut untuk memberikan pelayanan dan bantuan yang maksimal kepada warga yang akan merayakan lebaran ke kampung halamannya.

Sedangkan Dir Lantas Kombes Pol Agus Susanto juga memberikan saran kepada personil Lantas bilamana terjadi kemacatan arus lalin, serta mengingatlan para Sopir atau pengemudi  untuk berhati-hati dan istirahat jika mengantuk.

Selanjutnya Rombongan menuju posko utama di Desa Pon dan seperti di posko sebelumnya Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpau juga memeriksa pos dan melakukan dialog langsung dengan personil yang bertugas.

Di setiap pos yang disinggahi,selain memeriksa dan meninjau kondisi pos, Kapolda Sumut juga memberikan bingkisan sembako kepada personil yang bertugas.

Berbalik arah pulang ke Medan, Kapoldasu dan rombongan tidak memasuki jalan tol tetapi melalui jalan umum dan setibanya di Pos Pantau Sei Rampah juga berhenti dan berdialog dengan petugas sekaligus memberikan arahan.

Di Posko Pasar Bengkel Irjen Pol Paulus Waterpau disambut oleh Pawas (Perwira Pengawas) Pos Iptu T Sihombing dan Padal (Perwira Pengendali), Ipda Albert Filey dan seluruh personil Posko yang terfiri dari Polisi, TNI, Dishub, Satpol-PP, Tim Kesehatan dan Pramuka.

Setelah meninjau Posko di Simpang Pantai Cermin-Perbaungan,didampingi Kapolres Sergai AKBP Juliarman Pasaribu berbalik arah kembali menuju kota Perbaungan untuk buka puasa bersama.

Hingga menjelang sholat Isya,Kapoldasu dan rombongan kembali menuju Kota Medan melalui jalan tol. Od-Bet

Komentar Facebook
Menampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait