Aceh

Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan Sambangi Penderita Lumpuh

Abdya-ORBIT: Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya) AKBP Andy Hermawan didampingi tim kesehatan Polres setempat menyambangi warga yang menderita penyakit lumpuh di dua desa dalam Kecamatan Blangpidie, kabupaten setempat. Kamis (26/4/2018).

Kedatangan Kapolres Abdya bersama tim kesehatan dalam rangka Bakti Kes Satgas Nusantara dan Rangkaian HUT Bhayangkara ke-72  bertema Home Visit (kunjungan rumah) dengan menjenguk warga lumpuh di dua Desa yakni Mata Ie dan Kuta Tinggi, juga bentuk keprihatinan dan kepudulian Polres terhadap warga yang menderita penyakit.

“Kedatangan kita ini memberikan motivasi dan semangat kesembuhan kepada warga penderita lumpuh dan jangan pernah menyerah dalam kondisi apapun yang kita jalani,” tutur Kapolres AKBP Andy saat menjenguk penderita lumpuh.

Sebelum menjenguk dan memeriksa oleh tim kesehatan, Kapolres Andy Hermawan memberikan santunan berupa paket sembako kepada keluarga penderita penyakit lumpuh di dua desa tersebut.

Kapolres Berharap, kedua penderita lumpuh agar segera sembuh dan jangan pernah menyerah untuk upaya kesembuhan, karena setiap penyakit semua ada penawarnya. “Semoga Allah memberikan kesembuhan kepada penderita lumpuh,” pinta Kapolres.

Sementara itu, Keucik Kuta Tinggi, Tabrani, mengapresiasi sikap Kapolres bersama jajarannya yang telah menyambangi warga penderita lumpuh di desanya, dengan demikian sedikit beban mental penderita dari keluarga korban bisa hilang.

“Kami segenap masyarakat Desa Kuta Tinggi berterimakasih kepada Bapak Kapolres Andy Hermawan yang sudah sudi kiranya meyempatkan waktunya dan peduli penderitaan warga, dan hanya Allah jualah yang membalas budi baik beliau, Amiiiin..!,” ucap singkat Tabrani. On-Rob

 

Komentar Facebook
Menampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button