Kapolres Asahan Ancam Tembak Bandar Narkoba

oleh -829 views
Ilustrasi Narkoba/Ist

Kisaran-ORBIT: Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu memperingatkan para pengedar dan bandar narkoba untuk berpikir dua kali dalam bertindak.

Pasalnya, mantan Kapolres Nias Selatan yang belum lama menjabat di Asahan itu mengancam akan melakukan tembak di tempat kepada para pelaku di wilayah hukum Polres Asahan.

“Kita benar-benar perang dengan bandar narkoba. Artinya, tidak ada tempat untuk narkoba di wilayah saya. Kalau mau bersih narkoba jangan tanggung. Anggota saya saja bila terbukti akan diperlakukan sama,” tegas Faisal di Mapolres Asahan, Selasa (27/11/2018).

Mantan Kasubdit III Jatanras Poldasu itu menegaskan, sebagai Kapolres, dia telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran Polres Asahan, baik Satres Narkoba dan Polsek untuk melakukan tindakan tegas dan terukur kepada bandar narkoba.

Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu. ORBIT/Heri

“Hal itu sudah kita buktikan dan semoga bisa menekan angka kejahatan pengedaran narkoba,” katanya.

Tindakan serupa sudah dibuktikan personel Polsek Pulau Raja saat berhasil mengungkap dan membekuk pelaku tindak kejahatan narkotika di Perkebunan PT PP Lonsum Gunung Melayu, Dusun III Desa Mekar Sari, Kecamatan Pulau Rakyat, Asahan, Minggu (25/11/2018) kemarin.

Saat itu, personel Polsek Pulau Raja meringkus 3 orang di Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, dengan barang bukti 16,16 gram sabu-sabu.

“Satu tersangka kita berikan tindakan tegas dan terukur, karena memberikan perlawanan. Tindakan keras itu juga akan kita lakukan bila ada personel kepolisian terlibat dengan barang haram tersebut,” kata AKBP Faisal. Od-Her