OlahragaSumatera Utara

Kapolres Asahan Lepas Kontigen Pencak Silat

Kisaran–ORBIT: Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi melepas kontingen pencak silat yang akan berlaga di Pekan Olehrag Wilayah Sumatera Utara (Porwilsu) 2018, Senin (7/5) bertempat di Mapolres setempat.

“Semoga atlet–atlet yang diutus untuk memperkuat Tim Asahan yang akan bertanding di Kota Tanjungbalai dapat mempersembahkan yang terbaik,” demikian ditegaskan orang nomor satu di Polres Asahan itu saat menerima pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Asahan sebelum keberangkatan.

Polres Asahan sangat mengapresiasi pemuda yang mencintai olahraga, sebab dengan giat serta aktif berolahraga, maka akan terhindar dari kegiatan yang negatif seperti terjerumus dalam lingkaran penyalahgunaan narkoba, ungkap kapolres Asahan.

Pada kesempatan yang sama AKBP Yemi Mandagi juga mengingatkan kepada seluruh pemuda di kabupaten Asahan agar mencintai olahraga, karena kegiatan itu sangat positif sehingga dapat menjauhi penyakit masyarakat dan dapat menjaga Harkamtibmas sebab sebentar lagi kita akan memasuki bulan Suci Ramadan dan Pilgubsu.

“Kepada atlet yang berhasil meraih mendali pada laga Porwilsu di Kota Tanjungbalai, nanti akan saya beri hadiah khusus,” ucap Kapolres. Od-Amn

Komentar Facebook
Menampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait