Aceh  

Kapolres Terima Piagam dari PWI Aceh Selatan

Kapolres Aceh Selatan mernerima penghargaan dari PWI

ACEH SELATAN | Jalinan kerja sama yang selalu tercipta dengan baik, Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru Polda Aceh terima piagam penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Acara silaturahmi yang berlangsung Senin (23/10/2023) bertempat di lantai dua rumah besar Persatuan Wartawan Indonesia yang beralamat di Jalan Merdeka Tapaktuan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru memaparkan berbagai keberhasilannya dalam menangani berbagai kasus yang terjadi di Kabupaten Aceh Selatan antara lain tentang kasus kecelakaan kebanyakan dialami oleh para pelajar.

Wakil Ketua PWI Aceh Selatan Ihchidar Ifan dalam kesempatan tersebut memaparkan tentang seluk beluknya seseorang yang berprofesi sebagai hurmalis, wartawan yang tergabung di lembaga Persatuan Wartawan Indonesia PWI Aceh Selatan ini sudah memiliki Uji Kopentensi Wartawan UKW.

Jadi wartawan di lembaga PWI bukan wartawan asal jadi, sejumlah 12 orang anggota PWI Aceh Selatan ini Alhamdulilah semuanya sudah memiliki Kartu Pers yang medianya telah diverivikasi dewan pers, setiap wartawan di PWI ini sudah memiliki kartu anggota PWI dan setiap, anggota PWI sudah memiliki kartu UKW.

Di lembaga PWI ini juga tersusun strukturnya seperti Zulmas sebagai dewan penasehat PWI Aceh Selatan, Yunardi. M. IS sebagai Ketua PWI Aceh Selatan, Sudirman Hamid, sebagai Sekjen PWI Aceh Selatan, Dahyati sebagai Bendahara PWI Aceh Selatan,Wakil I PWI Aceh Selatan Heriansyah, Wakil II Ihchidar Ifan, sedangkan anggota PWI yang lainnya itu memegang peranan tentang pokja pokja.

Ajang silaturahmi yang bertempat di lantai dua rumah besar PWI Aceh Selatan terlihat tampak semangat dan seru berbagai pertanyaan dari anggota PWI terus turun bagaikan air mengalir demikian juga jawaban pun tak ada yang tak terjawab oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru.

Kunjungan Kapolres Aceh Selatan ke PWI Aceh Selatan juga didampingi Kasat Intel Polres Aceh Selatan, Kasat Narkoba Aceh Selatan,Kasatlantas Polres Aceh Selatan,Kasie Humas Polres Aceh Selatan dan juga anggota Polres Aceh Selatan yang ikut mendampingi Kapolres Aceh Selatan.

Reporter : YUNARDI.M.IS