Hukum & KriminalKota Medan

Keji, Orok Bayi Dibuang di Perumahan Anugerah Patumbak

Patumbak-ORBIT: Warga Jalan Pertahanan seputaran Jalan Bandrek, Perumahan Anugerah Patumbak Lestari, Dusun I Sigara-gara, dihebohkan dengan penemuan mayat orok berjenis kelamin laki-laki, Kamis (10/5/2018) sore.

Penemuan orok yang diperkirakan berusia 6 bulan ini, bermula saat seorang pemulung yang sedang melintas di Jalan Bandrek, Patumbak melihat ada yang mencurigakan di pinggiran parit dekat tempat pembuangan sampah perumahan tersebut.

Salah seorang warga Komplek Perumahan Anugerah Patumbak Lestari, Noviara Putri (39) mengatakan bahwa ia mengetahui penemuan itu dari informasi warga.

“Terkejut juga saya melihatnya. Apalagi baru kali ini ada kejadian penemuan mayat bayi di sini,” ungkapnya kepada wartawan.

Tidak lama setelah penemuan itu, para warga langsung datang beramai ramai untuk melihat mayat sosok mayat orok. Warga menduga, mayat orok ini merupakan korban dari aborsi.

“Sepertinya bekas aborsi. Karena kalau dilihat seperti masih berumur sekitar 5-6 bulan. Apalagi di dalam plastik pembungkunya ada bekas shampo sama odol,” tuturnya.

Tak lama berselang setelah penemuan, personil Polsek Patumbak langsung datang ke lokasi. Selanjutnya, mayat orok ini dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan.

Kapolsek Patumbak, Kompol Yasir Ahmadi melalui Waka Polsek AKP Bambang H Tarigan yang dikonfirmasi membenarkan penemuan tersebut.

“Iya kita tadi ada temukan mayat janin bayi. Dan saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara,” pungkasnya. Or-07

Komentar Facebook
Menampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait