Keluarga Tegaskan, Almarhumah Fadillah Agustina Meninggal Bukan Karena Covid-19

oleh -994 views
Surat Keterangan dari RSU Royal Prima yang menyatakan Almarhumah Negatif Covid-19

MEDAN| Keluarga Almarhumah Fadillah Agustina SH,MKn menegaskan almarhumah meninggal dunia bukan karena Covid-19, karena hasil Test Swab yang dilakukan oleh pihak RS Royal Prima Almarhumah sudah dinyatakan sembuh dan negatif dari Covid-19.

Demikian disampaikan Juru bicara pihak keluarga Almarhumah Fadillah Agustina SH,MKn dr Faridz Syahrian MKM kepada orbitdigitaldaily.com, Rabu malam (21/10/2020) menanggapi kabar yang beredar di media sosial yang menyebutkan Almarhumah meninggal dunia karena Covid-19.

Almarhumah Fadillah Agustina SH,MKN

Faridz menjelaskan sesuai dengan Surat Keterangan yang dikeluarkan oleh Pihak RSU Royal Prima Nomor 636/SK/EKS/RSURP/X/2020 tanggal 21 Oktober 2020 ditandatangani oleh dr Widi Raharjo Sp.P almarhumah dinyatakan sembuh/negatif Covid-19 setelah dilakukan pemeriksaan Swab SARS Cov2 RNA pada Tanggal 4 Oktober 2020.

” Jadi sudah jelas dan tegas bahwa Almarhumah bukan meninggal karena Covid-19.Jenazah Almarhumah disemayamkan di rumah duka di Komplek Perumahan Menteng Indah Blok A-9 Jalan Menteng Raya Medan dan akan dikebumikan besok (Kamis) 22 Oktober 2020 di Pemakaman Mandailing Sungai Mati Jalan Brigjen Katamso Medan,” kata Faridz.

Sekedar untuk mengingatkan bahwa Almarhumah Fadillah Agustina SH,MKN adalah adik kandung dari dr Hj Fatni Sulani mantan Kadis Kesehatan era Gubsu HT Rizal Nurdin. Almarhumah merupakan istri dari Dahlan Bukhori Ketua DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu. Almarhumah sehari-hari merupakan seorang Notaris di Labuhanbatu.Almarhumah meninggal di usia 51 Tahun Rabu malam (21/10/2020) sekitar pukul 19.00 Wib.

Sebelumnya beredar di media sosial facebook yang menyebutkan Almarhumah Fadillah Agustina SH,MKn meninggal dunia karena terpapar Covid-19. Akibat beredarnya kabar tersebut membuat keluarga perlu meluruskan kabar tersebut agar tidak menjadi simpangsiur.(syafii)