Kepala BPBD Labuhanbatu Terima Bantuan dari Bank Sumut

oleh -359 views
Kepala BPBD Labuhanbatu saat menerima bantuan dari Kantor Cabang PT Bank Sumut Rantauprapat. (orbitdigitaldaily.com/Robert Simatupang)

LABUHANBATU –  Kepala BPBD yang juga Sekretaris tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Labuhanbatu, Atia Muchtar Maulana SSTP menerima bantuan dari Kantor Cabang PT Bank Sumut  Rantauprapat untuk petugas jaga posko Covid-19, di Kantor BPBD Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (17/5/2020).

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Kepala Cabang PT Bank Sumut Rantauprapat H Sujendi itu berupa air mineral kemasan gelas sebanyak 15 box, 10 kerat susu dan 1 box vitamin.

“Bantuan berupa air kemasan, susu dan vitamin kami serahkan untuk diberikan kepada petugas jaga posko pembantu penanganan Covid-19,” ujar Sujendi.

Sekretaris Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19, Atia Muchtar Maulana Hasibuan, sangat mengapresiasi bantuan PT Bank Sumut Cabang Rantauprapat tersebut. Bantuan tersebut merupakan wujud  kepedulian PT Bank Sumut cabang Rantauprapat terhadap penanganan Covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu.

“Bantuan ini akan kita salurkan kepada petugas yang jaga di pos pembantu dan mudah-mudahan apa yg dilakukan oleh Bank Sumut dapat diikuti oleh pihak lain untuk penanganan Covid-19,” ucap Atia.

Reporter: Robert Simatupang