Olahraga

Keren! Atlet DSILS Borong 29 Medali di Ajang Sepatu Roda MIS 2019 Seri ke-2

Ikuti kejuaraan sepatu roda Indonesian Roller Sport Medan Inline Skate Series ke-2 2019 pada 26 hingga 28 April 2019 kemarin, klub Deliserdang In Line Skate (DSILS) borong 29 medali. Sebanyak 29 medali tersebut terdiri dari 8 medali emas, 9 perak dan 12 perunggu

Plh Ketua Klub Deliserdang In Line Skate (DSILS) Makruf Karhi, mengatakan, ada 27 atlet yang diturunkan pada kejuaraan tersebut.

Ditemui di Lapangan  sepatu Roda Sumut Sport Center Jl Williem Iskandar – Pancing,  Medan, Plh Ketua DSILS mengatakan klub yang dipimpinnya tergolong baru sebab baru berusia 9 bulan, namun sudah melahirkan atlet-atlet muda berbakat. 

“Kami optimis, pada perlombaan selanjutnya kami akan meraih lebih banyak medali, dan menjadi kebanggaan Kabupaten Deliserdang khususnya, dan Provinsi Sumatera Utara. Apalagi kami dilatih para pelatih profesional mantan atlet Sumut yaitu Coach Yasir Gumati dan Coach Omar Muchtar,” terang dia.

Klub DSILS berlatih rutin di Lapangan sepatu Roda “Sumut Sport Center sebanyak 3 kali seminggu.  Dengan sarana yang ada, Deliserdang In Line Skate mengajak warga Deliserdang, Medan dan sekitarnya untuk memajukan olahraga sepatu roda di Indonesia. 

“Daripada main-main sepatu roda di rumah tanpa teknik yang benar dapat membahayakan diri dan orang lain,” ujar Omar. 

Lebih baik bergabung dengan klub sepatu roda saja karena akan dilatih bermain dengan tekhnik yang benar dan aman,” ujar coach Yasir menambahkan. Ril

Komentar Facebook
Menampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button