Ketua KPU Palas Lantik 85 Anggota PPK Pilkada Serentak 2024 

Ketua KPU Palas Indra Alamsyah saat prosesi pelantikan anggota PPPK se - Palas, di Aula Hotel Marwah, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kamis ( 16/5) siang

PALAS | Ketua  KPU (Komisi Pemilihan Umum) Palas, Indra Alamsyah secara resmi melantik sebanyak 85 orang anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 di Kabupaten Padang Lawas di Aula Hotel Marwah, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kamis (16/5) siang.

Mengawali sambutannya di acara itu, Indra Alamsyah mengucapkan selamat kepada seluruh anggota PPK yang baru di lantik tersebut.

Kepada para anggota PPK se – Palas tersebut, ia berpesan, supaya menjalankan tugas dengan amanah dan penuh tanggung jawab.

“Terapkan selogan KPU yang melayani, di wilayah kerja masing – masing. Mari sukseskan bersama pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Padang Lawas dengan baik dan lancar sesuai harapan bersama,” tandas Indra berharap.

Di kesempatan yang sama, Ketua Bawaslu Palas Alex Sabar Nasution juga mengucapkan selamat kepada seluruh anggota PPK yang baru di lantik itu.

Kepada para anggota PPK yang baru dilantik tersebut, ia mengingatkan agar mereka berlaku netral dan menjalankan tugas sesuai dengan tugas pokok dan pungsi di wilayah kerja masing – masing – masing ke depan.

“Buktikan netralitas sebagai pelaksana pemilu. Tujuan kita sama untuk mensukseskan pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024 ini di Kabupaten Padang Lawas dengan aman, dan damai tanpa ada pelanggaran ketentuan aturan undang – undang yang berlaku,”tandas Alex.

Acara pelantikan anggota PPK se – Palas hasil seleksi beberapa waktu lalu ini, turut dihadiri tiga orang komisioner KPU Palas lainnya, antara lain Hamid Jumari Hasibuan, Junaidi Hasibuan dan Muhammad Ananda Mardin Harahap, juga Sekretaris KPU Palas Syafyar, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Reporter : Bocis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *