Kisah Honorer Bohai Pemprovsu Sering Nginap di Kempinski Jakarta

oleh -2.386 views
Tampak honorer salahsatu OPD di jajaran Pemprov Sumut berinisial J saat berada di salahsatu kamar hotel Kempinski Jakarta. (Istimewa).

MEDAN – Menyandang status honorer di salahsatu organisasi perangkat daerah (OPD) Pemprov Sumut agaknya tak menghambar J, seorang perempuan beranak satu ini untuk menikmati glamornya kehidupan mewah dunia.

Meski agaknya aneh lagi tak biasa, J kerap menginap di hotel mewah Jakarta sekelas Marcopolo Hotel di Jalan Teuku Cik Ditiro Jakarta Pusat, Crown Plaza Jakarta di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan dan teranyar di Hotel Kempinski Jakarta yang berlokasi di Jalan Thamrin, tepat di depan Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Di Hotel Kempinski Jakarta saja harga kamar termurah di kisaran angka Rp3 juta per malamnya.

Di sana J sering menginap bila sedang berdinas keluar kota mendampingi pimpinannya, sang kepala OPD tempat dia berdinas.

Acap kali keberangkatannya selalu bersama sang pimpinan pula.

Menariknya lagi, hotel tempat menginap J terkadang satu gedung dengan pimpinannya itu.

Menurut informasi dihimpun orbitdigitaldaily.com, J yang memiliki seorang anak ini sedang menggugat cerai suaminya yang saat ini dalam keadaan sakit stroke.

Begitupun, gaya hidup hedon J agaknya bukan dari kocek kantongnya sendiri. Sepertinya ada yang menyokong. (Diva Suwanda)

Bersambung….