Sumatera Utara

KONI Ajak Masyarakat Kembali Bangkitkan Dunia Olahraga Asahan

Kisaran-ORBIT: Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang hadiri pagelaran seni dan olahraga di Kecamatan Kisaran Barat, kemarin.

Kegiatan yang turut dihadiri Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Asahan, Wakil Ketua Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia (Isori), Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Wakil Ketua Bhayangkari dan para atlit itu memperlihatkan sejumlah hasil karya seni serta pertunjukan olahraga yang ditampilkan putra-putri setempat.

Ketua KONI Asahan, Nur Karim Nehe mengatakan, telah banyak putra putri asal daerah itu yang telah berprestasi di dunia olahraga. “Mari kita bangkitkan kembali dunia olahraga di Asahan ini,” ungkap Karim.

Sementara itu Hj Winda Fitrika dalam sambutannya berharap, agar para anak-anak muda atau millennial dapat menyatu dengan kreasi-kreasi seni dan olahraga, sehingga terhindar dari pergaulan bebas maupun penyalahgunaan narkoba.

“Kita berharap agar kepada para orang tua dapat membimbing anak-anaknya di pergaulan sehari-hari dan lebih mengenal lingkungan sekitar,” ujar Winda.

Pada kesempatan itu, Winda Fitrika juga resmi membuka kegiatan pagelaran seni dan olahraga. Selanjutnya, melihat hasil karya seni serta pertunjukan olahraga yang ditampilkan. Od/01

Komentar Facebook
Menampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button