Kooperatif,BT Diperiksa Polres Toba Usai Dijemput Dari Kediamannya

oleh -192 views

TOBA – BT, terduga pelaku tindak pidana asusila yang dilaporkan Sahat Butarbutar bersama dua personel Polres Toba menuju ruangan Unit PPA Polres Toba untuk dimintai keterangannya terkait tuduhan yang ditujukan tindak pidana pencabulan yang ditujukan kepadanya, Senin (28/9/2020).

Info sebelumnya, hingga sebelum penjemputan itu, BT samasekali tidak pernah menerima surat panggilan untuk diperiksa sebagai terlapor dari pihak Polres Toba hingga akhirnya penjemputan itu dilakukan.

Sebagaimana juga diberitakan sebelumnya, bahwa BT berjanji kepada beberapa media bahwa dirinya akan kooperatif dalam penuntasan masalah itu, dan itu tampak dibuktikanya.

Info yang beredar, sekaitan kabar BT melarikan diri adalah tidak benar. Diketahui ia melakukan aktivitasnya sebagaimana biasanya. Dia terlihat di Dinas Capil, di Kantor Bupati, bahkan minum kopi hampir sejam di Dinas Kominfo Toba.

“Bahkan dia masih singgah dan bincang bincang dengan Komisioner Bawaslu Toba di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Siantar Narumonda seraya memberi semangat buat para staf dan rekan kerjanya dalam menjalankan pengawasan Pilkada Toba 202p. BT disana hampir 2 jam,” sebut sumber yang enggan namanya dituliskan.

Sementara itu, atas pemeriksaan BT yang sudah ditetapkan sebagai tersangka sebelumnya, maka usai pemeriksaan untuk sementara waktu, penahanan akan dilakukan terhadapnya menunggu pihak Polres dapat mengumpulkan bukti bukti permulaan yang lain, demikian disampaikan sumber. (Tim)

Gambar: Ilustrasi