Lakalantas di Jalan Denai Memakan Korban Jiwa

Rumah Duka di jalan Utama, Kecamatan Medan Area Korban lakalantas di jalan Denai ,Kota Medan. Selasa (14/5/2024) Orbit digital/ wan

MEDAN | Seorang wanita yang berboncengan dengan anaknya menggunakan sepedamotor listrik ditabrak mini bus Innova dengan nomor plat BK 1700 GY pada pukul 10.00 WIB pagi Selasa (14/5/2024).

Dari informasi yang didapat korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nyawa korban tidak dapat tertolong, sementara anaknya yang berusia 7 tahun selamat hanya mengalami luka ringan dan trauma.

Korban yang bernama Fitriani (49) merupakan istri Kepala Lingkungan 11, Kelurahan Kota Matsum ll, Kecamatan Medan Area, Kota Medan

Akhirudin dari pihak keluarga suami korban memberikan keterangan kronologis kejadian kecelakan yang merenggut nyawa istri kepling tersebut.

Korban mengendarai sepedamotor listrik pergi bersama anaknya yang berusia 7 tahun dari rumahnya di Tembung menuju Medan Area Kota Matsum untuk mengadakan kegiatan Posyandu di lingkungan 11.

Namun di pertengahan Jalan Denai Medan sekira pukul 09.35 WIB, korban ditabrak mobil dari arah belakang. kemudian dibawa ke rumah sakit, namun tidak tertolong lagi dan meninggal, jelasnya.

Sementara suami korban Hendriko mendapat kabar duka dari pihak Rumah sakit.

“Saya mendapat kabar jam 10.00 wib dari pihak Rumah sakit, saat saya lagi beres- beres posyandu. Rencananya istri saya dari rumah kan mau ke posyandu karena saya kepala lingkungan. Pihak rumah sakit menghubungi saya melalui selular istri saya. saya kira istri saya, mereka meminta saya datang ke Rumah sakit dan saya segera menuju kesana. Sesampainya di rumah sakit istri saya sudah meninggal,” jelasnya.

Keluarga korban telah membawa jenazah ke rumah duka di Jalan.Utama, Kota Matsum, Medan Area untuk disemayamkan. Dari kejadian lakalantas ini pihak kepolisian Polsek Medan Area telah mengamankan sopir dan mobil mini bus yang menabrak korban.

Reporter : Iwan GB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *