Aceh

Lantik 7 Kepala Puskesmas, Ini Pesan Sekda Abdya

Abdya-ORBIT: Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) kembali lakukan mutasi para kepala Puskesmas di jajaran Dinas Kesehatan setempat yang berlangsung di Aula dinas Kesehatan, Jumat (8/6/2018).

Pantauan awak media, para kepala Puskesmas yang dibongkar berdasarkan surat keputusan Bupati Aceh Barat Daya nomor BKPSDM 821.29/116/2018 yang tertanggal 4 juni 2018 di antaranya, Salma AM Keb sebagai kepala Pukesmas Babahrot, Wildan SKM sebagai kepala Puskesmas Kuala Batee, menggantikan Kasmawati SKM MKM yang dimutasi sebagai penyuluh kesehatan masyarakat madya pada RSUTP Abdya.

Lanjut dengan Murti SKM sebagai kepala Puskesmas Alue Sungai Pinang, Syawal, AMKi sebagai kepala Puskesmas Sangkalan, menggantikan Saudah yang dimutasikan sebagai perawat penyelia pada RSUTP Abdya, Jufrizam, AMKL sebagai kepala puskesmas Lhang Kecamatan Setia, kemudian Yelli Jumiati AMKeb sebagai Puskesmas Manggeng, menggantikan dr Hessi Arfina yang dimutasikan sebagai dokter madya pada Puskesmas Lhang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Thamrin yang menwakili Bupati Aceh Barat Daya Akmal Ibrahim SH dalam sambutannya mengharapakan kepada para kepala Puskesmas yang baru dilantik agar dapat mengayomi, bawahannya terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.

”Sehingga nantinya mampu melaksanakan tugas secara baik demi tercapainya tujuan bersama dan akan berhasil dicapai bila pimpinan mampu memberikan keterladanannya terhadap bawahannya,” sebut Sekda.

Pada kesempatan itu, Kadis Kesehatan Abdya Safliati MKes, dalam sambutannya mengatakan kepada para kepala Puskesmas yang baru dilantik agar selalu menjaga keharmonisan dalam bekerja diintansinya.

“Ciptakanlah suasana yang harmonis dalam bekerja dengan keterbukaan dalam hal apapun demi tercapainya peleyanan masyarakat yang bermutu dan  kompoten,” ujar Kadis Safliati.

Acara tersebut yang  turut dihadiri Asisten Adminitrasi Umum Drs Yafrizal, Kepala BKPSDM drh Cut Hasnahnur, dan para pejabat dinas kesehatan serta undangan lainnya. On-07

Komentar Facebook

Artikel Terkait