Sumatera Utara

Lantik Ratusan Pejabat Eselon, Ini Pesan Bupati Asahan

Kisaran-ORBIT: Sebanyak 260 pejabat struktural Eselon IV Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dilantik dan sumpah jabatan sebagai pejabat struktural dan pengawas, Kamis (11/10) di aula Melati kantor bupati setempat.

Pelantikan yang dipimpin Wakil Bupati Asahan H Surya BSc ini turut dihadiri para asisten dan juga disaksikan oleh sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta ketua tim penggerak PKK.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Asahan No. 465-BKD Tahun 2018 tentang pengukuhan, pemberhentian, pemindahan dan pengangkatan dalam jabatan struktural atau pengawas di Kabupaten Asahan tertanggal 11 Oktober 2018.

H Surya Bsc membacakan sambutan tertulis Bupati Asahan mengatakan, agar pejabat yang baru dilantik meningkatkan kualitas dalam bekerja dan berusaha serta bertekad untuk meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat.

“Kita menggelar pelantikan pejabat, untuk mendefenitifkan Pelaksana menjadi defenitif, rolling posisi dan promosi,” ujar Wabup Asahan membacakan sambutan bupati saat melakukan pelantikan.

Menurut bupati, mutasi ini ada yang berganti posisi atau rolling guna penyegaran dan peningkatan kinerja pejabat serta mengisi yang kosong.

Karena ada jabatan yang didefenitifkan karena masih Pelaksana lanjut Wabup, hal ini dilakukan guna wujudkan peningkatan kinerja, kualitas kepemimpinan profesionalitas dan mengasah kreatifitas serta memiliki etos kerja yang tinggi.

“Sebagai abdi masyarakat sudah barang tentu di tuntut untuk mengedepankan perhatiannya sebagai pelayan masyarakat dengan menjunjung tinggi pengabdian dan keadilan dalam memberikan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat,” tandasnya. Od-Her

Komentar Facebook

Artikel Terkait