AcehOlahraga

Lepas Kontingen PORA ke-XIII, Wabup Abdya: Jika Berprestasi Bonus Menanti

Abdya-ORBIT: Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar MT ternyata punya cara sendiri memberikan semangat pada kontingen atlet Pekan Olah Raga Aceh (PORA) XIII ke Jantho, Aceh Besar, Kamis (15/11/2018).

Salahsatunya dengan menjanjikan bonus kepada para atlet yang berhasil meraih prestasi di ajang tersebut.

“Insyaallah jika kalian berprestasi kami akan berikan bonus, kami juga berharap kepada doa orang tua, karena doa orang tua dimakbulkan oleh Allah Swt,” tuturnya.

Muslizar juga meminta kepada anak-anak yang terpilih tetap mempersiapkan mental, bulatkan tekat, sehingga menjadi yang terbaik. Kalah menang bukan sebuah ukuran, yang penting harus yakin.

“Saya minta adik-adik tetap memiliki semangat dalam bertanding, kalah menang sudah biasa dalam pertandingan,” tegas Muslizar.

Ketua kontingen Abdya Romi Syahputra mengatakan, PORA ke-XIII Abdya berangkat ke Jantho Aceh Besar dengan 12 Cabor peserta 88 orang dan didampingi oleh official dan pelatih 36 berjumlah 124 orang.

“Ada beberapa cabang yang kita ikuti seperti bola kaki, pencaksilat, karate, tarung derajat, Muay Thai, atletik, anggar, balap motor, bulutangkis, selam, tenis lapangan dan panjat tebing,” ungkapnya. On-Rob

Komentar Facebook

Artikel Terkait